Sabtu, 10 November 2012

Apa yang dimaksud dengan PHP?

Apa yang dimaksud dengan PHP? - PHP mungkin adalah bahasa scripting paling populer di web. Hal ini digunakan untuk meningkatkan halaman web. Dengan PHP, kita dapat melakukan hal-hal seperti membuat username dan password halaman login, periksa rincian dari formulir, membuat forum, galeri foto, survei, dan banyak lagi.

Jika kita menemukan halaman web yang berakhir di PHP, maka penulis telah menulis beberapa kode pemrograman untuk menghidupkan HTML biasa. PHP dikenal sebagai bahasa sisi server. Itu karena PHP tidak dijalankan pada komputer kita , tetapi pada komputer kita meminta dari halaman. Hasilnya kemudian diserahkan kepada kita , dan ditampilkan dalam browser kita. 

Lain bahasa scripting yang mungkin pernah kita mendengar tentang ASP, Python dan Perl. (kita  tidak perlu tahu ini untuk membuat memulai di PHP. Pada kenyataannya, tutorial ini mengasumsikan bahwa Anda tidak memiliki pengalaman pemrograman sama sekali.)

Penjelasan paling populer hanya apa PHP singkatan adalah "Hypertext Pre-processor". Tapi itu akan membuat tidak HPP, pasti? Penjelasan alternatif adalah bahwa inisial berasal dari versi paling awal program, yang disebut peralatan beranda pribadi. Setidaknya Anda mendapatkan huruf "PHP" dalam urutan yang benar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar