Sabtu, 08 Desember 2012

Variable String dalam PHP

Variable String dalam PHP - Dalam kesempatan sebelumnya, kita telah memperlajari bagaimana memasukkan nomor ke variabel. Tapi kita juga dapat menempatkan teks ke dalam variabel kita. Misalkan kita ingin tahu sesuatu tentang baju kita sendiri. Apakah mereka Baju Kerja? Kemeja? Baju Tidur? anggap saja kita memilih katolog ini. Kita dapat menempatkan teks langsung ke variabel kita. Sobat bisa melakukannya dengan cara yang sama untuk menyimpan nomor:
$Baju1 = "Baju Kerja";
Sekali lagi, nama variabel kami dimulai dengan tanda dolar ($). Kami kemudian telah diberikan nama $Baju1 . Tanda sama dengan mengikuti nama variabel. Setelah tanda sama dengan, namun, kami memiliki teks langsung - Baju Kerja. Tapi melihat dengan tanda kutip ganda. Jika kita tidak memasukkan teks langsung dengan tanda kutip, maka kita akan mendapatkan kesalahan. Jadi untuk tidak mendapatkan kesalahan, gunakan tanda kutip tunggal bukan tanda kutip ganda. contoh seperti ini :
$Baju1 = 'Baju Kerja';
Tetapi kita tidak bisa melakukan ini:
$Baju1 = ' Baju Kerja ";
Pada baris diatas, kita sudah mulai dengan satu kutipan dan berakhir dengan kutipan ganda. Ini akan membuat kesalahan.

Kita dapat menyimpan teks lain dengan cara yang sama:
$Baju2 = "Kemeja";
$Baju3 = "Baju Kerja";
Teks kemudian langsung dapat disimpan dalam variabel ke kiri tanda sama dengan.

Jadi, untuk rekap, variabel adalah tempat penyimpanan. Kita menggunakan area penyimpanan ini untuk memanipulasi hal-hal seperti teks dan angka. Kita akan menggunakan banyak variabel dan pada beberapa halaman berikutnya sobat akan melihat bagaimana mereka bekerja dalam praktek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar